Rabu, 20 Juni 2012

Mei 2012 Like this month

Alhamdulillah Ya Allah....Ya Robbi atas karunia yang Kau berikan padaku selama ini.
Bulan ini adalah bulan yang paling kusenangi, karena di bulan ini aku merayakan hari ulang tahun pernikahanku yang ke 6 tahun. dan kado terindah yang kuterima adalah kehadiran anak keduaku di kandunganku.Trims to Allah SWT atas kado terindah ini dan semoga saya dan suami bisa menjaga dan merawatnya dengan sebaik mungkin.
Setelah mengetahui positif hamil dari hasil test pack saya lebih berhati hati dalam mengendarai motor yang tadinya ngebut mengejar checklock sekarang tetep ngebut he he he he.wuahhhh awal awal mengetahui hamil nafsu makan besar sekali dikit dikit laper dan pingin makan entah itu makanan berat ato ringan.
Tanggal 22 Mei 2012 aku kontrol pertamaku ke dokter. dokter yang kudatangi tetap dokter langgananku dr Indra Perdana Kusuma,S.POG yang praktek di Rumah Sakit DKT Gubeng Pojok, wah selain murah cuma 88 ribu plus USG  belum obatnya loh... dokternya juga ganteng, rapi, ramah pokoknya uenak banget buat konsultasi.Like this dok
setelah menunggu antrian yang lumayan lama sampai ngantuk ngantuk akhirnya dipanggil juga namaku " Alhamdulillah, ta sabar kuingin melihatmu Nak batinku". Setelah ditanyai saatnya untuk di USG waaaah moga sudah kelihatan kantung rahimku.
Selamat ya bu.... akhirnya keinginan ibu terkabul katanya....tuh sudah kelihatan kantung rahimnya dan Alhamdulillah letaknya di dalam kandungan tidak diluar kandungan. " Alhamdulillah Ya Allah ini adalah bukti kebesaranMu bahwa ketika hambanya meminta Kau pasti akan mengabulkannya.Terima kasih Ya Allah.
Oh ya untuk memperkuat rahimku aku diberi obat Anynol dan Folavit untuk vitaminnya karena aku belum merasakan mual oleh dokternya tidak di beri obat mual.
Alhamdulillah Ya Allah....sekali lagi terima kasih atas segala rizki yang kau berikan kepada kami...
Lindungi anak dalam kandunganku Ya Allah...Agar selalu sehat...kuat...normal...dan kelak menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang membanggakan orang tua.....Aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar