Selasa, 19 Juni 2012

Bulan Mei 2012 Terlambat Haid

Sebenarnya bukan surprise klo aku terlambat haid, karena bulan bulan sebelumnya sudah sering terlambat haid. malah sebelum 4 bulan terakhir ini aku terlambat haid 2 bulan sekali ato 3 bulan sekali.tapi Alhamdulillah semenjak konsultasi ke dr.Indra Perdana Kusuma,S.POG dan di beri resep obat Cycloproginova yang saya minum cuma satu bulan, haid saya teratur tiap bulan datang.(saya minum obat bulan Desember 2011 kemudian Januari 2012 sudah haid dan bulan seterusnya. alhamdulillah jadi bisa merencanakan kehamilan kedua karena kakak Athallah sudah 5 tahun dan sudah ingin mempunyai adek. Dari bulan Januari ke Februari haid masih terlambat datang 1 minggu, bulan selanjutnya ke Maret juga 1 minggu dan dari Maret ke Aprit terlambat 5 hari jadi pikirku waktu bulan Mei saya terlambat lagi saya tidak terlalu kepikiran"Ah mungkin seminggu lagi datengnya" tetapi setelah seminggu dan ditunggu kok ga dateng-dateng jadi kepikiran lagi waduh jangan jangan haid datang 2 bulan lagi.Dalam hati jangan donk selain itu aku merasa tanda tanda mau haid perut terasa bengah,nafsu makan banyak trus payudara sedikit mengencang, dan sering buang gas persis tanda tanda mau haid.Karena tidak kunjung datang iseng iseng saya beli testpeck onemade yang murah soalnya tidak seberapa yakin klo hamil.Tapi sebelumnya saya sudah mewanti suami untuk tidak terlalu berharap untuk positif,karena sebelum-sebelumnya selalu kecewa ketika melihat hasil tesnya.Setelah dites saya tidak segera melihat hasilnya melainkan mandi dulu kemudian setelah selesai mandi kulihat hasil tesnya sambil terbelalak dan tidak percaya kalo ada garis dua di testpack. Alhamdulillah pekikku terima kasih Ya Allah akhirnya Kau berikan yang kami minta selama ini.Sesegera mungkin kuberitahukan kepada suami yang saat itu masih tertidur sambil teriak kegirangan "Paaa Atha mau punya adek " dengan kagetnya suami bangun dan lihat hasil test sambil memelukku Alhamdulillah ya maaa"hati hati ya ma kalo naik motornya pesan suamiku untukku "He he he he he.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar