Jumat, 22 Juni 2012

Happy Juni 2012

Alhamdulillah dibulan ini adek memasuki usia 2 bulan,..Wauu betapa menyenangkannya mengandung dirimu nak, walaupun tiap hari mama selalu mual dan kadang muntah tapi mama menikmatinya dan yang membuat hati mama sedih betapa sulitnya untuk menelan makanan  yang ada, mama berharap dan berdoa kau tetap sehat didalam...tetap bertahan untuk mama dan papa ya Nak.
Tanggal 12 Juni 2012 saatnya kontrol ke Dr.Idra Perdana Kusuma,S.POG....Yippi ketemu dokter keren lagi he he he he, Alhamdulillah di bulan ini mama sudah bisa melihat kamu nak walaupun masih remang-remang, dari informasi dokter kamu sehat ( Alhamdulillah) panjangmu 2,1 cm wowww amazing udah keliatan bentuk putih didalam kantung hitam.
Di bulan ini berat mama cuma nambah 0,5 kg dari 54kg menjadi 54,5 kg he he  he parah ya..maaf ya sayang cuma dikit kenaikannya, mama makannya susah banget kalo nggak maunya pasti keluar lagi tetapi mama selalu berusaha yang terbaik untukmu. Kalaupun nggak mau makan mama berusaha untuk makan buah sebagai pengganti makananmu.tak lupa juga kuminum susu untuk kesehatanmu.
Ya Allah Lindungi anakku dimanapun dia berada...jadikanlah kelak dia anak yang  normal,sehat, tak kurang satu apapun sholeh dan sholekhah yang kelak menjadi panutan dan kebanggaan bagi kami orang tuanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar